Tips Buat Pelamun Ulung


  Dalam kesempatan kali ini, Jegersy akan berbagi pengalaman tentang melamun. Bukan semua hal yang berkaitan dengan melamun itu dikatakan hal yang dilakukan pemalas. Tapi itu bisa jadi sebagai awal yang anda lakukan dalam menggapai mimpi anda. Oke langsung saja baca dibawah ini. Disimak ya biar bermanfaat. Temen-temen pati ngerti donk, gimana se rasanya melamun. Nah, makanya kali ini saya akan berbagi tips buat anda yang suka melamun(sendirian barangkali). Oke, langsung saja gan..
1. Anda dipersilahkan melamun, asal dengan melamun anda tahu apa yang harus anda lakukan setelah melamun
2. Melamun itu tidak jauh dari bermimpi gan, jadi jangan pernah ragu untuk bermimpi. Saya tegaskan disini, SALAH, jika anda berbicara mimpi anda terlalu tinggi,terlalu banyak. Anda tidak pantas menutup diri anda untuk terus bermimpi, karena mimpi bisa jadi kenyataan jika kita tahu apa yang musti kita lakukan
3. Melamunlah sesuatu yang baik, sehingga itu sama saja melahirkan positif thinking bagi diri anda sendiri
4. Melamunlah ketika anda merasa anda telah melakukan kesalahan dan anda akan merasakan dampak setelah anda melakukan kesalahan tersebut.
5. Melamunlah ketika agan berpikir, apa yang harus agan lakukan besok. Fokus tugas kah, bermain kah, atau sekedar kumpul sama temen-temen.


Itulah sedikit tips yang agan bisa gunakan ketika agan sedang melamun sendirian..:D..

0 komentar

Diisi ya, Saran, Kritik, Komen dan Sharing