Berpikir Ke Depan

Hmm..right guys..assalamualaikum...
Mungkin demi kelangsungan masa depan kelak, kita harus memikir matang-matang dari sekarang. Jika kau ragu hentikanlah segera keraguanmu. Berfikirlah ke jenjang positif hingga kelak hidupmu akan terbawa ke aura positif. Jangan ragu tuk tinggalkan masa-masa buruk, jangan lah kau berfikir ulang , karena itu malah akan membuatmu terombang-ambing dengan keadaan tak menentu.
Memang, kadang keraguan membuat kita panik, tapi yakinlah bahwa Allah tidak menyukai orang yang ragu. Mungkin, kita dituntut untuk tegas, kritis, dan cekatan. Namun, kita tentu harus meminta petunjuk kepada-Nya. Manakah yang terbaik untuk hidup kita? Mungkin juga kita dituntut untuk senantiasa bekerja keras untuk meraih masa depan cemerlang. Tegas disini bukan tegas yang berartikan sombong , dan tidak mau mendengar nasihat orang lain. Tegas adalah diiringi dengan keyakinan dari Allah SWT. Tentu saja dati ketegasan itu ada konsekuensinya teman.
Untuk itu, berdoa kepada Allah adalah salah satu jalan yang jitu dalam mencapai ketegasan untuk menentukan langkah. Bekerja keras, penuh semangat, dan diiringi doa adalah langkah dari sekian langkah menuju masa depan. Dan janganlah lupa berserah diri atau bertawakkal kepada Allah penguasa alam semesta. Semua yang menentukan adalah Sang Illahi Rabbi. KIta hanya bisa berharap dan berdoa. for me, langkah yang terbaik disini adalah tawakkal, yang dimana tentunya sudah berusaha semaksimal mungkin sebelumnya. Yakinlah bahwa Allah akan memberikan jalan yang terbaik bagi hidup kita dan setiap manusia akan diberi jalan hidup masing-masing, sejak ia lahir dan menapaki dunia ini.Tenanglah teman...Allah Maha Adil....
("What way will you choose?"=B_W)

0 komentar

Diisi ya, Saran, Kritik, Komen dan Sharing