Jangan Merasa Sendiri

Jikalau kau merasa sendiri, hapuslah perasaan itu dengan kau meyakini bahwa kata "teman" selalu ada pada tiap manusia. Mungkin memang "teman" itu tidak semua sama dan memang sulit menyamakan karakter kita dengan "teman" . Yang penting adalah bagaimana rasa pengertian diantaranya bisa timbul sehingga tidak terjadi perbedaan yang terlihat kontras.
Kadang perasaan sendiri itu hadir ketika kita tidak dengan "teman" dekat kita, namun perasaan itu salah....Teman itu tidak hanya itu-itu saja ...Dengan kata lain, memperbanyak teman adalah mengurangi kesendirian kita ...oleh karena itu perbanyaklah bergaul agar bisa mendapat banyak teman untuk menghindarkan kita dari kesendirian. Yang sesungguhnya perasaan itu biasanya muncul setelah kita merasa minder atau sedang dalam masalah yang rumit. Perasaan itu muncul ketika kita merasa "paling tidak bisa" atau "kita paling lemah"
"JIKA KALIAN MENEMUI KEKURANGAN ITU, LAKUKANLAH KOREKSI PADA DIRI KALIAN"
"APAPUN YANG TERJADI DAN AKU TEMUI KEKURANGAN PADA DIRIKU, AKU AKAN TUTUPI DENGAN KELEBIHANKU"
eah....
memang benar pernyataan itu sob...bukan bermaksud sombong lho yo....cuma' ngasih seedikit motivator ja....hhahaay...hehe...
Beberapa motivasi memang diperlukan , apalaghi ketika kita dalam masa-masa terpuruk. Tapi istilah itu sirna tatkala kita menganggap semua bisa kita lakukan dalam kurun waktu nanti, besog, lusa, bahkan mungkin tahun depan...hehehe...(lebay)/.......

Kita menyadari tak selamanya kita berada dalam pemikiran dan kwadran positif...ooleh karena itu ketika berada dalam kwadran tersebut dan kita menemui kekurangan-kekurangan pada diri kita, alangkah baiknya jika kita langsung mengoreksinya dan menindaklanjuti permasalahan tersebut untuk masa yang akan datang. Kalao kita bebicara masalah teman, selain mengisi hari-hari kita , juga berperan sebagai paradigms baru untuk kita, dimana dari mereka kita dapat mencontoh perilaku yang baik dan luar biasa dari mereka. Dan yakinilah bahwa kesendirian itu tlah sirna, hilang, lenyap dari pikiran kita, yang ada hanyalah sebagai motivator dan paradigma dari tolak ukur pemikiran kita. Keinginan untuk menjadi yang terdepan tidak datang dengan sendirinya, tapi bisa datang dari teman kita dan dari lingkungan sekitar kita..
Get ur spirit!!!!!1
>lakukan hal positif untuk menutupi hal negatif
>percayalah bahwa teman selalu ada untuk kita
(BW_"Jangan pernah kamu merasa sendiri

0 komentar

Diisi ya, Saran, Kritik, Komen dan Sharing